Total Tayangan Halaman

Jumat, 01 Juni 2012

KUNCI KEBERHASILAN TERNAK SAPI

Kunci Utama Ternak adalah di pemilihan bibit sapi yang baik, pemberian pakan yang murah, serta pasca penjualan. banyak peternak sapi di tuban mengeluh tentang harga sapi yang cenderung tidak stabil karena faktor harga saat pemilihan bibit. banyak peternak sapi yang cenderung sudah rugi disaat awal pembelian sapi karena faktor lemahnya menaksir harga sapi di pasar sapi didaerah tuban, selain itu pula peternak sapi tradisional juga diombang-ambingkan dengan harga konsentrat yang selalu naik tiap tahun, dan juga ketika mereka sudah merasa siap menjual ternak sapi mereka, harga sapi peternak tersebut dibeli rendah oleh para blantik/makelar sapi.
Beberapa Peternak sapi yang telah datang ke Bumi Peternakan Wahyu Utama merasakan kondisi berbeda yakni mereka diajarkan tentang mengolah dan membuat pakan konsentrat sendiri dari limbah pertanian yang banyak didaerah sekitar mereka, dan juga peternak diajari tentang fermentasi pakan menggunakan BIO-ENERGI. dengan menggunakan formula tersebut banyak peternak yang merasa diuntungkan karena pertambahan berat bobot sapi mereka bisa rata rata mencapai 0,9 -1,2 kg/hari.
Selain itu pula Bumi Peternakan Wahyu Utama membantu mereka dengan sistem pola KEMITRAAN. yakni bakalan sapi yang dibeli di Bumi Peternakan Wahyu Utama ditetapkan dengan harga perkg sesuai kesepakatan misal Rp.27.000/kg sapi dan dibeli lagi Rp.27.000/kg oleh Bumi Peternakan Wahyu Utama bila dirasa oleh peternak sapi tersebut sudah maksimal untuk penggemukannya. jadi harga sudah dikunci.
 jadi pola KEMITRAAN ini disebut POLA KEMITRAAN ANTI RUGI. sudah banyak peternak disekitar tuban, dan kota kota lainnya seperti peternak sapi binaan kami dimalang, lamongan, mojokerto, kediri yang merasakan manfaatnya.
Kunjungi kami di
alamat facebook kami : bumi peternakan wahyu utama

3 komentar:

Suku Di Indonesia mengatakan...

Informasi yang sangat bermanfaat. Terima kasih

Unknown mengatakan...

permisi ya gan
okeyprofits
saya sudah coba dan rasakan keuntungannya
sekarang giliran anda untuk merasakan dan menikmati keuntungannya
modal 100 rb kita bisa untung jutaan rupiah hanya dalam 1 minggu.
deposit 10 USD untung 1,5% perhari
deposit 100 USD untung 2% perhari
dan kita dapat bonus 5% untuk seiap member baru yg kita rekrut
daftar dari url sya
http://www.okeyprofits.com/register.php?ref=mhdadi27
atau hubungi 087892336472 / 082166643133

syaif-sabda@blogspot.com mengatakan...

Bisakah melayani pembelian dan pengiriman untuk wilayah Kalimantan Selatan